INI FAKTA YANG HARUS ANDA KETAHUI TENTANG SEX



Seks memiliki manfaat yang cukup baik untuk kesehatan dan terutama soal kebahagiaan. Berikut fakta yang harus anda ketahui tentang SEX yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang :

1. Wanita juga menginginkan SEX seperti pria

Banyak orang yang meremehkan tingkat hasrat seksual dari seorang wanita, pemikiran ini harus anda buang jauh-jauh karena wanita juga memiliki hasrat seperti lelaki. Komunikasikan keringinan anda tentang Sex pada pasangan agar hubungan berjalan nyaman. 

2. Pasangan adalah sumber pengetahuan dibanding majalah

Satu-satunya cara Anda mengetahui apa yang pasangan inginkan adalah dengan bertanya. Caranya sederhana, bicarakan hal-hal yang Anda sukai dan tidak dengannya.
Pengalaman seksual yang lebih banyak memungkinkan hubungan tersebut berjalan lebih sukses, jadi jangan malu membicarakan hal-hal intim dengan pasangan.

3. Berhubungan SEX ketika anda sudah siap 

Semakin tua usia anda, semakin baik untuk berhubungan Sex karna berpengaruh terhadap kondisi kesehatan. 

4. Waktu terbaik berhubungan SEX bukan lah malam hari. 

Dengan jadwal padat, satu-satunya waktu tersisa dalam sehari adalah malam hari untuk berhubungan seks. Namun ternyata, hal ini tidak terlalu baik, karena di malam hari Anda belum tentu dalam suasana hati yang baik.
Daily Mail menemukan bahwa waktu terbaik untuk berhubungan seks adalah pada jam 3 sore, tidak hanya pada pria, namun juga wanita.

5. Posisi seks tidak sebanyak yang Anda pikirkan

Menurut sebuah penelitian, posisi seks sebenarnya hanya ada misionaris, cowgirl, reverse cowgirl, doggy style, dan spooning.
Daripada menghabiskan waktu untuk mencoba posisi baru, lebih baik melakukan posisi seks yang sudah Anda ketahui dengan sebaik-baiknya bersama pasangan.

6. Pasangan bahagia berhubungan seks sekali dalam seminggu

Berlawanan dengan kepercayaan populer, ternyata semakin berhubungan seks tidak menyebabkan kebahagiaan seseorang, namun ini juga tidak mengurangi kebahagiaan.
Rata-rata, pasangan yang bahagia berhubungan seks sekali dalam seminggu, secara rutin.

7. Orang yang baik memiliki lebih banyak seks

Sebuah studi yang diterbitkan dalam British Journal of Psychology menemukan bahwa orang yang memiliki kepribadian baik (lebih sering memikirkan orang lain) lebih sering berhubungan SEX.

0 comments:

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers