Terlahir dengan kondisi kepala terlipat kebelakang dan kaki yang cacat, Claudio viera de oliveira pria asal Brazil ini menjadi akuntan sekaligus pemberi inspirasi atau motivator lulusan salah satu universitas negeri brazil.

Saat dilahirkan, dokter yang menangani claudio menyatakan dirinya tak akan hidup dalam waktu yang lama. ibu nya disarankan agar tak memberikan makanan agar mati kelaparan karena mengalami kondisi langka sendi yang membuat kaki cacat dan kepala terbalik.

Namun, keluarganya memilih untuk tidak menyerah. Claudio tetap menjalani hari-hari seperti manusia pada umumnya. Bahkan diusianya yang menginjak 40 tahun, pria ini telah merilis sebuah buku.

Claudio menulis bukunya dengan menggunakan pena di mulutnya untuk mengetik kata dan menggunakan bibirnya untuk mengoperasikan mouse. Buku yang ia tulis menceritakan pengalaman hidupnya selama ini.

Keluarga besar claudio merawat nya seperti anak anak pada umumnya. tak pernah membeda-bedakan. "kami tidak pernah mencoba untuk memperbaiki dirinya, dan ingin ia melakukan hal-hal yang orang normal biasa lakukan," ujar Maria.
"Itulah mengapa dia begitu percaya diri dan tak malu berjalan-jalan diluar, claudio bahkan bisa bernyanyi dan menari," ucap Maria bangga.

"sejak aku masih kecil, aku suka menyibukkan diri dan bekerja. aku tidak suka bergantung sepenuhnya pada orang lain." ujar Claudio.


2 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

"Sudah saatnya Kekalahan anda di web lain teratasi
SOLUSI Tepat!! kingpoker365
Keunggulan kingpoker365:
1 Persentase kekalahan lebih kecil dibantu TO yang lebih besar
2 Kesempatan bermain lebih banyak karena TO lebih tinggi
3 Bonus Turn Over/Cashback 0.5% lebih tinggi dari yang lain (jgn mau dibohongi sama yang TO lebih rendah, agen yang mau ambil keuntungan lebih banyak)
4 Bonus Referral 20% Seumur Hidup
5 Minimal deposit dan withdraw hanya 20.000 rb.
6 Tidak ada batas untuk melakukan withdraw/penarikan serta perpindahan credit.
7 Pelayanan yang ramah dan memuaskan setiap hari 24 jam nya.
8 SATU Server PokerV yang besar beserta ribuan pemain di seluruh indonesia, kingpoker365 pasti selalu ramai selama 24 jam nya setiap hari nya.
Permainan menyenangkan : Poker, CAPSA, Bandar Poker,Bandar Q, Adu QQ dengan dilayani oleh CS cantik, sopan, dan ramah langsung saja hubungi kami di:
www.Kingpoker365.com Kartu Bagus Menang Terus Untung Terus !!!!!"

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers