Gaya Bercinta Yang Paling Disukai Para Pria



Saat bercinta, terkadang lelaki bisa bosan jika melakukan dengan gaya monoton yang itu saja. Banyak gaya yang bisa di gunakan untuk membuat anda lebih Hot saat sedang bercinta dengan pasangan anda. 

Berikut beberapa Gaya yang disukai banyak pria :

  • Woman On Top
Gaya bercinta dengan posisi kamu di atas tubuhnya ini memang sangat menggairahkan. Ia sangat suka menatapmu lekuk tubuhmu, saat kamu menggerakkan tubuh, dan tak ketinggalan melihat ekspresimu yang seksi. Saat kamu mengambil kendali, ia tahu kamu menikmatinya.

  • Missionary
Posisi dasar bercinta yang pasti pernah dilakukan siapa saja ini tak pernah kehilangan kesan intim dan seksi yang menggairahkan. Ia bisa mengatur kecepatan bercinta dan merangsangmu sepenuhnya. Dia lah yang memegang kendali penuh, dan inilah poin yang disukainya.

  • Reverse Cowgirl
Saat kamu bercinta di atasnya namun membelakanginya, ia justru menyukainya. Bagaimana tidak, ia bisa beristirahat sejenak ketika kamu mengambil kendali permainan. Tak hanya itu, ia juga mendapat pemandangan indah punggung dan bokongmu yang seksi.

  • Spooning
Melakukan posisi spooning memang lebih nyaman apalagi saat kalian berdua lelah. Spooning tak hanya membuat kalian berdua semakin intim, tapi juga membuatnya lebih nyaman menyentuh bagian manapun tubuhmu dari belakang. Hmm..seksinya.

  • Doggie Style
Siapa yang tak tahu bahwa posisi ini bisa memberi kepuasan yang menakjubkan? Posisi ini membuatnya mendominasi permainan. Ia tak hanya bisa merangsang lebih kuat G-spot Miss V, tapi juga bisa memaksimalkan penetrasi lebih dalam.

  • Standing sex
Bercinta dengan cara berdiri juga sangat menantang baginya, karena kalian berdua bisa saling menuangkan rasa cinta saat kalian tak punya banyak waktu. Tipe quickie sex ini bisa membuat tangannya nakal karena bisa dengan mudah meremas bokongmu.

  • Lotus
Tipe gaya bercinta dengan cara duduk ini memang membuat kalian berdua semakin intim. Kamu bisa mencium dan memeluknya dalam jarak sangat dekat selagi menikmati permainan. Ia pun sangat menyukainya karena bisa mendengar desahan nafas di telinganya dan melihat tubuhmu bergerak bebas di depan matanya.

0 comments:

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers