Konsumsi Makanan Ini Agar Lemak Pada Perut Anda Hilang


Perut buncit dan berlemak merupakan hal yang paling di benci oleh wanita maupun pria. Banyak orang yang diet ketat dan menyiksa untuk mendapatkan perut rata bebas lemak. Bahkan banyak orang yang merogoh kantong untuk melakukan sedot lemak demi mendapatkan perut rata bebas lemak. Namun ternyata ada beberapa makanan yang bisa membuat perut anda langsing tanpa lemak seperti berikut :

  • Semangka 
Tak dipungkiri lagi jika buah semangka mengandung 90% air. maka anda bisa memakan semangka sebelum makan makanan utama anda. sehingga anda tidak perlu menambah kalori dalam menu maknan utama anda. Selain itu semangka juga memiliki vitamin yang baik untuk tubuh kita. 

  • Almond 
Memakan almond dapat menahan rasa lapar anda. Karena almond mengandung serat yang cukup tinggi. Selain itu, almond juga bisa membentuk tubuh membangun otot sehingga dapat membakar lemak pada perut anda. 

  • Seledri 
Seledri dikenal dengan rendah kalori. sehingga kamu bisa mendapatkan perut yang rata jika mengkonsumsi seledri. Seledri juga mengandung serat dan kalsium yang dapat membantu menurun kan berat badan anda. 

  • Mentimun
Mentimun mengandung kandungan air dan rendah kalori. Sehingga bisa mengecilkan perut anda. Anda bisa memakan timun setiap hari jika anda ingin memiliki perut yang langsing. Bukan hanya itu, mentimun juga bisa membantu anda untuk menghilangkan zat berbahaya dalam tubuh. 

  • Apel 
Anda juga bsia menkonsumsi apel karena apel bisa membuat anda lebih lama kenyang dan apel juga mengandung pectin yang bisa menurun kan berat badan anda. 

0 comments:

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers