Kakek 60 Tahun Di Palembang Ini Nikahi Gadis Baru Tamat SMA


Sebuah foto pernikahan di Palembang yang beredar di dunia maya belum lama ini berhasil menarik perhatian netter. Pasalnya, foto pernikahan tersebut memperlihatkan sosok kakek yang menikahi seorang gadis remaja. 

Foto pernikahan itu pertama kali diunggah oleh akun Facebook milik Nurfahrah Yusuf pada Senin (11/7). Nurfahrah menyebut mempelai pria bernama H. Nasir berusia 78 tahun. Sedangkan sang mempelai wanita bernama Milawati berusia 18 tahun. 


"Happy Wedding Kakek! H. Nasir (78 tahun) dan Milawati (18 tahun) tanggal 11 Juli 2016 di Desa Masago Kecamatan Kahu Kabupaten Bone," tulis Nurfahrah. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Cie kakek. Hihihi." 

Saat ditelusuri, kabar tersebut rupanya benar adanya. Kepala Desa Masago, Kecamatan Patimpeng Bone, Hj Hasniati membenarkan bahwa Nasir adalah salah satu warga di sana. 

"Betul H Nasir salah satu wargaku. Pestanya kemarin di tempat mempelai wanita Desa Suwa, tadi malam baru selesai acaranya," ujar Hasniati pada Selasa (12/7). "Selisih jauh memang usia keduanya, sekitar 60 tahun, mempelai wanita baru tamat SMA." 

Menurut Hasniati, Nasir adalah seorang duda yang menjadi pensiunan Pegawai Negeri Sipil di SMPN Masago. Kakek tersebut memiliki harta yang cukup banyak seperti mobil pribadi Toyota Rush dan rumah batu bertingkat dua. 

"Ia tidak mempunyai anak dan duda mati, duda yang ditinggal mati istrinya tiga bulan yang lalu," imbuh Hasniati. "Informasi yang saya dengar, mereka katanya pacaran tidak ada paksaan sama sekali." 

Hasniati juga menyebut penampilan sang kakek sangat gaul seperti anak muda. Ia juga mengungkap mahar pernikahan Nasir dan Milawati berupa mobil baru dan emas. 

"Kelihatan muda itu dia, tidak seperti kakek yang lain. Gaul sekali, selalu pakai celana pendek dan bawa mobil," lanjut Hasniati. "Cerita orang maharnya mobil, tetapi yang tertulis hitam di atas putih hanya dua gram cincin emas

0 comments:

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers