HATI-HATI, Fotomu Bisa 'HANCUR' Jika Diedit Oleh Pria Ini


Kebanyakan orang mengedit foto dengan tujuan agar terlihat lebih cantik atau tampan. Namun tak banyak orang bisa mengedit foto dengan photoshop sampai harus meminta orang lain melakukannya. 

Akan tetapi, Anda patut berhati-hati meminta orang lain mengedit foto Anda. Karena bisa jadi foto Anda bukannya lebih bagus malah makin "hancur". 

Meski begitu, ada sebagian orang yang sengaja "meminta" fotonya "dihancurkan" oleh sang editor yang merupakan pemilik akun Twitter @fjamie013 (James Fridman). James populer di kalangan netter dan memberikan foto editan sesuai permintaan, meskipun hasilnya tak seperti yang diharapkan. 


Misalnya saja seorang gadis yang meminta fotonya diedit menjadi berada di ruang angkasa (space), James justru "memindahkan" gadis tersebut di posisi space pada keyboard komputer. Salah satunya lagi ketika seorang pria meminta hal ini, "Can you put me in star wars? (Bisakah kamu menempatkanku di 'Star Wars: The Force Awakens')," pinta pria tersebut. 

Alih-alih membuat fotonya jadi karakter Darth Vader atau tokoh keren lain, James memilihi mengubahnya menjadi peran ikonik Chewbacca. Selain foto-foto di atas, masih banyak lagi kreasi James Fridman lainnya yang diunggah di akun Twitter pribadinya. Tertarik untuk mengedit foto Anda juga? 


0 comments:

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers