Pria Ini Nikahi Boneka Seks Sebelum Tutup Usia karena Kanker

Seorang pria mendapat berita buruk terkena kanker dan ingin memenuhi keinginan terakhirnya, yaitu untuk menikah. Cerita seperti ini mungkin sudah banyak Anda dengar, namun pria asal China ini membuatnya berbeda karena ia memilih menikahi sex doll.

Bukan karena ia putus asa, namun pria yang tidak diketahui namanya itu memilih boneka untuk dinikahi karena ia tidak mau meninggalkan seorang wanita sungguhan menjadi janda. Pria itu mengatakan ia ingin merasakan pernikahan sesungguhnya sebelum meninggal.



'Pasangan yang baru menikah' ini membuat sejumlah foto pernikahan yang romantis. Layaknya pasagan sungguhan, keduanya menampilkan foto seperti mencium tangan, saling memandang penuh cinta atau memeluk dari belakang.

Boneka yang menjadi mempelai wanita didandani seperti pengantin pada umumnya. Ia bahkan dirias oleh makeup artist dan beberapa gaun untuk foto pre-wedding. Sang pria juga memakai berbagai jenis jas yang senada dengan penampilan mewah istri bonekanya.



Belum jelas apakah kisah ini benar-benar terjadi karena foto-foto itu saat ini menjadi viral sebagai pembahasan para netizen. Ada pendapat yang mengatakan foto tersebut dibuat untuk kampanye suatu brand. Namun sebuah kabar dari CCTV mengatakan: "Beberapa netizen baru mengungkapkan jika pria itu tengah berjuang menghadapi kanker. Agar tak menyakiti hati siapapun, ia memilih menikahi boneka daripada orang sungguhan," tulisnya dikutip dari Daily Mail.

0 comments:

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers