Hindari Makanan Dan Minuman Ini Agar Malam Pertama Anda Penuh Gairah



Setelah menikah hal yang ditunggu-tunggu pasangan pengantin baru adalah malam pertama. Perasaan dan gairah anda akan memuncak pada saat malam pertama. Namun jika anda salah memakan makanan atau minuman bisa jadi gairah anda menjadi melemah dan pasangan anda menjadi kesal.

Berikut Makanan dan Minuman yang harus anda hindari saat malam pertama :

1. Kopi 

Terlalu banyak meminum kopi dapat meningkatkan hormon stress pada tubuh anda. Tubuh anda susah untuk rilex dan bisa menurunkan libido.

2. Makanan Terlalu Asin

Makanan seperti kentang goreng atau popcorn asin dan makanan lain yang mengandung banyak perasa asin sebaiknya dihindari ketika malam pertama. Terlalu banyak makan makanan asin dapat membuat anda menjadi susah untuk mencapau orgasme. 

3. Buah

Sebelum melakukan hubungan intim sebaiknya hindari memakan buah-buahan. buah dapat menyebabkan perut menjadi kram dan kembung dan ini akan membuat anda tidak nyaman saat sedang bercinta. 

4. Minuman Yang Mengandung Alkohol

Minuman yang satu ini bisa membuat anda cepat mengantuk dan pastinya susah emncapai orgasme. ini juga bisa mningkatkan ejakulasi dini. 

5. Minuman Bersoda 

Selain minuman yang berakohol, minuman bersoda juga sebaiknya anda hindari sebelum bercinta. Ini akan membuat perut anda kembung dan anda tidak akan merasa nyaman saat melakukan hubungan intim. 

0 comments:

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers