Pria Langsung Tidur Setelah Bercinta? Ini Alasan Nya

Kebanyakan pria akan tertidur pulas jika selesai bercinta dengan pasangan. Padahal banyak wanita yang masih ingin bermesraan meski sudah puas dengan bercinta. Bukan hanya itu wanita juga suka jika mengobrol atau pun makan setelah bercinta. Namun ternyata ada alasan mengapa para pria langsung tidur setelah bercinta.

Berikut alasan mengapa para pria akan tertidur setelah bercinta :

  • Ternyata setelah selesai bercinta, otak pria mengeluarkan hormon oksitosin dan serotonin yang menonaktifkan gairah seksual sekaligus menimbulkan rasa ngantuk. Terlebih pria akan mengalami periode refractory setelah orgasme yang mana mreka tidak akan terangsang lagi dalam waktu dekat. Sedangkan wanita akan tetap bergairah meski sang pria telah orgasme.
  • Setelah orgasme pria mengeluarkan zat kimia yang disebut prolaktin yang mampu memberikan kepuasan seksual. dan setelah mengeluarkan zat ini pria akan merasa lelah dan ngantuk. 
  • Saat bercinta pria sering menahan nafas saat sudah ingin mencapai orgasme dan hal ini akan memotong aliran oksigen ke otsak yang bisa menyebabkan kita merasa lelah setelah orgasme.
  • Saat bercinta dengan pasangan, kita akan mengalami ketegangan fisik yang bisa membuat otak lelah dan akan beristirahat.


Sesunguhnya para wanita memang masih ingin diperhatikan lebih setelah berhubungan seks. Mayoritas wanita menginginkan pembicaraan yang intim dan romantis untuk menaikkan romansa hubungan percintaan mereka. Sayangnya kondisi ini terjadi dan akhirnya kebanyakan pria malah langsung tertidur setelah orgasme. Nah Ladies, yang harus kita lakukan adalah menyadari betul dan memaklumi kondisi suami yang kelelahan. Toh cuddlingnya masih bisa dilakukan keesokan paginya. ;) 

0 comments:

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers