Mr.P Pasangan Kecil? Begini Cara Nya Agar Anda Bisa Bercinta Dengan Puas


Ukuran Mr.P pasangan anda sering sekali menjadi ukuran untuk kepuasan dalam bercinta. Para pria juga akan memiliki rasa percaya diri yang kuat jika wanitanya merasa puas saat bercinta. Terlebih jika dia memiliki Mr P yang besar dan panjang. Namun ternyata, Ukuran Mr P bukan lah tolak ukur untuk kepuasan saat bercinta. Karena Ukuran Mr P yang Kecil juga bisa membuat anda merasa puas jika anda mengerti triknya.

Berikut Cara Agar Anda Bisa Bercinta Dengan Maksimal Meski Mr P Pasangan Anda Kecil :

  • Senam Kagel 

Semakin sempit Miss V anda maka semakin kencang cengkraman terhadap Mr P saat melakukan hubungan. Anda bisa melakukan senam kagel agar Miss V anda bisa menjadi lebih sempit.


  • Pakai Bantal 

Gunakan satu atau dua bantal untuk mengganjal bokong saat melakukan penetrasi. Cara ini membantu memberikan penetrasi lebih dalam. Bantal juga berfungsi memberikan tekanan lebih kuat saat permainan mulai cepat. Ini bisa membantu memberi rangsangan lebih.


  • Variasi Seks 

Anda bisa melakukan berbagai cara agar mencapai kenikmatan. Misalnya seperti Oral seks. Saling memberikan oral pada miss V dan Mr P pasangan akan membuat kalian mencapai klimaks yang hot.


  • Bermain Lebih Keras

Terkadang anda juga perlu meminta pasangan anda bermain lebih keras. Anda bisa menyuruh untuk menambah gerakan seperti memutar dan menekan lebih kuat dan keras ke dalam


  • Posisi Terbaik 

Posisi anda saat bercinta menentukan kepuasan anda. Pilih posisi yang membuat Miss V jadi lebih sempit. misalnya seperti meragatupkan kedua kaki. posisi ini bisa membuat miss v anda semakin rapat.

0 comments:

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers