Malu Membeli Kondom, Pasangan Ini Melakukan Hubungan Intim Menggunakan Plastik, Dan Hasilnya?


Entah apa yang ada di pikiran pasangan ini. Mereka memutuskan untuk memakai kantong plastik sebagai pengaman saat melakukan hubungan intim. Padahal, sudah jelas-jelas ada kondom yang bisa menjadi pengaman dan ia pun merupakan pengaman yang tidak berbahaya dan bisa didapat dengan mudah di apotek atau swalayan setempat. 

Karena menggunakan kantong plastik sebagai pengaman saat melakukan hubungan intim, pasangan asal Vietnam ini pun harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit karena mengalami luka di organ intim masing-masing. Dikutip dari laman asiantown.net, pasangan yang merupakan sepasang kekasih ini mengalami luka parah di organ intim karena memakai kantong plastik sebagai pengganti kondom. 

Dari beberapa laporan yang ada, penggunaan kantong plastik ini dilakukan karena pasangan malu untuk membeli kondom. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk memakai kantong plastik sebagai pengganti kondom. Sayang, bukannya aman dan nyaman saat melakukan hubungan intim dengan pengaman kantong plastik, kedua pasangan justru mengalami luka cukup parah di organ intim akibat tekstur kantong plastik yang keras dan kasar.

"Mereka mengalami luka serius di organ intimnya. Ini terjadi akibat gesekan yang dihasilkan oleh kantong plastik membuat kulit organ intim yang sensitife terluka dan tergores. luka tersebut bahkan telah membuat organ intim keduanya mengalami pendarahan yang cukup hebat. untungnya mereka bisa dengan cepat di larikan ke rumah sakit dan menjalani preawatan insentif. Kini keduanya dalam masa pemulihan" Ujar sang Dokter

0 comments:

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers