Istri Hajar Suami Saat Malam Pertama Karena Takut Lihat Mr.P Suami


Setelah menikah hal yang ditunggu pengantin baru adalah malam pertama. Perasaan deg-degan dan bergairah campur menjadi satu. Meski merasa canggung dan malu-malu namum malam pertama adalah hal, yang sulit untuk dilupakan dan sangat menyenangkan bagi pengantin baru. 

Namun hal berbeda yang dirasakan oleh pengantin baru asal Afrika Selatan ini. Sang suami harus menerima pukulan dari sang istri hanya karena sang istri terkejut melihat Mr.P sang suami yang sangat besar. 

Awal nya pasangan suami istri ini sangat menikmatgi cumbuan bercinta mereka dan sangat tgerbawa suasana. Namun saat sang suami membuka celana nya sang istri langsung berteriak dan memukul sang suami. Bahkan sang istri memukul kepala nya dengan botol minumal hingga terluka dan berdarah. Bukan hanya terkejut saja, sang istri juga sangat ketakutan melihat Mr.P sang suami yang sangat besar. 

"Dia memiliki Mr.P yang sangat besar. Itu sangat panjang dan berbulu. Itu seperti timun berbulu dan sangat menakutkan. Mnegerikan seperti semak berduri." Ujar sang istri 

Beberapa teman dari pengantin pria Mr.P sang pengantin pria memang sangat besar dan teman nya menyebutnya sebagai anaconda. Akibat dari pemukulan ini, kepala sang suami terluka cukup parah dan harus mendapatkan perawatan insentife. Dia harus dilarikan ke rumah sakit karena darah di kepala nya terus keluar. 

Setelah kejadian ini, Pasangan suami istri ini mencoba untuk mengkonsultasikan hal ini pada ahlinya. Namn sang suami masih merasa khawatir dan bimbang. Pasalnya, selama ini yang diketahui jika banyak terapi untuk memperbesar Mr.P namun jarang ditemui untuk terapi Memperkecil Mr.P

0 comments:

Post a Comment

Plantillas Bloggers

About Me

Seguidores

Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers